Aplikasi Streaming Musik Gratis Terbaik

Aplikasi Streaming Musik Gratis Terbaik

Legendsofdaemonica – Streaming musik tidak perlu berbayar, ada yang gratis atau free. Untuk iPhone sendiri, dari ponsel bawaan sebenarnya sudah ada aplikasinya yaitu Apple Music, namun bagi pengguna Android tidak perlu khawatir.

Karena sekarang ada banyak aplikasi streaming musik online dan Anda juga bisa mendengarkannya secara offline. Nah, buat kamu yang suka mendengarkan musik online, kamu bisa mencoba menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi streaming musik berikut ini.

Aplikasi streaming musik dan lagu untuk ponsel Android HP

Berhubung Android juga punya beberapa aplikasi yang bisa kamu coba, berikut ini saya tampilkan 10 rekomendasi aplikasi streaming musik online yang bisa kamu coba. Dengar, ya.

1. JOOX Music

Aplikasi ini adalah aplikasi pertama yang saya rekomendasikan, aplikasi ini memiliki beberapa pengguna yang cukup fantastis yaitu hampir 2 juta unduhan aplikasi ini. Tidak hanya itu, JOOX Music sendiri juga sangat populer di kalangan pengguna Android.

Fiturnya yang kuat dan keren adalah Anda dapat menawarkan kepada pengguna aplikasi Anda kemampuan untuk mendengarkan lagu secara online tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur keren lainnya yaitu pengguna juga bisa mendapatkan rekomendasi lagu terbaik dan terpopuler. Apakah Anda tertarik atau ingin mengunduh aplikasinya? Silakan unduh.

2. Musixmatch

Aplikasi ini adalah aplikasi yang saya rekomendasikan di bawah ini karena dalam aplikasi ini kita dapat mendengarkan musik secara online sambil membaca lirik lagu. Bisa dibilang ini adalah fitur yang sangat menarik.

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka mendengarkan musik sekaligus sambil bernyanyi, lirik yang disajikan dapat membuat anda nyaman dalam streaming online. Apakah kamu tertarik? jika demikian, unduhlah.

3. Shazam

Shazam juga merupakan aplikasi streaming musik online yang sangat nyaman dan tidak rumit. Jika Anda ingin mendengarkan musik secara online tanpa harus mendownload lagunya terlebih dahulu, maka aplikasi ini sangat cocok untuk Anda coba.

Shazam menawarkan fungsi mendengarkan / streaming musik online, tetapi tidak perlu mengunduhnya terlebih dahulu, itu akan melebihi memori penyimpanan ponsel Anda, sehingga tidak akan penuh. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, unduh saja.

4. Vortex Music Player

Bagi Anda yang menyukai musik klasik dan modern, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda coba. Vortex Music Player adalah aplikasi yang tersedia lengkap untuk daftar lagu, tidak hanya itu aplikasi ini juga sangat cepat untuk menemukan lagu yang ingin Anda dengarkan.

Fitur lainnya adalah jika Anda menyukai hal-hal yang berbau tanpa bau, aplikasi ini mungkin jawabannya.

Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari toko game dan juga cukup lengkap. Sangat menarik bukan? Jika Anda ingin mengunduhnya, unduh saja.

5. SongFlip

Jika Anda ingin mendapatkan beberapa fitur keren kecuali streaming online, aplikasi ini sudah memiliki beberapa fitur yang dinilai dan juga keren. Anda dapat membuat daftar putar dan memilih lagu mana yang akan ditambahkan ke daftar putar yang akan Anda dengarkan nanti.

Selain fitur-fitur di atas, aplikasi SongFlip juga merupakan aplikasi gratis, lengkap dan nyaman, jadi semua lagu yang Anda inginkan harus disimpan di aplikasi ini. Jika Anda ingin mencobanya, unduh.

6. Apple Music

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa aplikasi Apple disertakan dalam aplikasi streaming Android. Jawabannya adalah aplikasi Apple Music telah memperkenalkan aplikasinya untuk perangkat Android.

Nah, buat kamu yang penasaran atau ingin tahu seperti apa rasanya menggunakan aplikasi besutan Apple meski ponsel kamu bukan iPhone, kamu bisa mencoba aplikasi ini.

Apple Music juga menawarkan berbagai fitur termasuk live radio 24/7 yang memiliki 30 juta pilihan musik yang dapat Anda dengarkan secara bebas, serta kemudahan mengunduh dan mendengarkan musik melalui Android kami.

Dan aplikasi ini juga menyediakan fungsi yang memungkinkan penggunanya untuk melihat aktivitas musisi favorit kita. Namun, saat kami menggunakan aplikasi Apple Music, kami akan terus dikenakan biaya sesuai pilihan kami.

Refensi: https://www.garcep.com/

Anda mungkin juga suka...