Game Ringan Di Android Dengan Ukuran 25 MB

Game Ringan Di Android Dengan Ukuran 25 MB

Legendsofdaemonica – Siapa bilang smartphone dengan spesifikasi memori dan RAM rendah tidak bisa menjadi DJ Toppers untuk game seru? Padahal, ada banyak pilihan game seru untuk smartphone ringan yang bisa kamu unduh tanpa khawatir smartphone kamu kelebihan beban.

Dots

Game dots light adalah game puzzle yang sederhana namun cukup untuk mengasah kecerdasan dan kemampuan berpikir kamu.

Tugas Anda dalam game smartphone ini hanyalah menghubungkan semua titik dengan warna yang sama hingga semua titik terhubung tanpa meninggalkan apa pun. Kedengarannya mudah? Mainkan game puzzle tingkat atas ini terlebih dahulu.

Hocus

Hocus adalah game bergenre puzzle ringan yang akan memberikan berbagai ilusi optik yang menakjubkan. Cara memainkan game ringan ini sederhana, cukup seret blok merah ke jalur penyelesaian titik merah yang penuh dengan gameplay visual yang akan membuatnya semakin membingungkan.

Block Puzzle Jewel

Diadaptasi dari game Tetris klasik, “Block Puzzle” memiliki gameplay yang sederhana namun membuat ketagihan. Set lampu ini sangat cocok untuk mengisi waktu kosong saat Anda menunggu atau dalam perjalanan.

Yellow

Tujuan dari permainan cahaya ini mungkin tampak sederhana. Yang pertama hanya diminta untuk menguning seluruh layar smartphone, juga disebut “Kuning”. Namun, untuk melakukan hal tersebut tentunya kamu harus menyelesaikan berbagai teka-teki yang ditawarkan oleh game puzzle ini. Menarik, bukan?

Mouse

Game puzzle ini berukuran sangat kecil, sehingga bisa dikatakan sebagai game ringan yang paling direkomendasikan untuk kamu. Di sini Anda harus menyelamatkan mouse dari jebakan dengan mengatur ulang blok yang menghalangi rute pelarian mouse. Apakah Anda pikir Toppers bisa melakukannya?

Mekorama

Meski sama-sama game puzzle, pertunjukan cahaya Mekorama memiliki keunikan tersendiri yaitu kamu akan diberikan berbagai macam bahan untuk membangun diorama sehingga bisa membantu robot untuk pulang. Meski tergolong game ringan, namun grafik di Mekorama tetap menarik dan menyenangkan.

Onet Deluxe

Dari segi ukuran, mungkin kita bisa mengatakan bahwa game puzzle Onet sangat ringan. Dengan grafis yang sederhana, Onet tidak kalah dengan membuat kamu ketagihan di depan layar smartphone, lho. Pergilah. Gabungkan beberapa karakter Pokemon di Onet dengan baris yang tidak berputar dua kali. Meski sederhana, game puzzle ini cukup sulit untuk dimainkan.

Sumber: https://www.perangkatponsel.com/

Anda mungkin juga suka...